7/6/14

Jalan (memang) Menyenangkan



Walking is greatly beneficial for the body and mind! (Leyla Erk McCurdy-National Environmental Education Foundation)


Enet Le Miracle masih belajar jalan mandiri didampingi istri saya, Eva Christy pada Minggu (18/5/2014)


Bicara jalan kaki tidak akan ada habisnya.

Sudah terlalu banyak pula sumber yang memberikan warna terhadap aktivitas sederhana itu.

Satu hal yang tidak akan ada di tempat lain adalah pengalaman jalan kaki yang saya alami.

Sesungguhnya bukan saya yang berjalan kaki. Tapi, Enet Le Mirace anak saya yang melakukannya.

Sabtu siang (5/7/2014), Enet secara mengejutkan dapat berjalan kaki secara mandiri. Dan, saya sangat bersyukur untuk ini.

Sebab, saya sempat khawatir akan kondisi tumbuh kembang putri pertama saya ini. 

Terlebih, manakala saya mengingat dan juga membandingkan beberapa anak dari teman-teman saya yang sudah dapat berjalan secara mandiri lebih awal.

Saya pun berdoa dan menyerahkan segala kekhawatiran saya kepada Tuhan (yang saya sembah dalam nama Yesus Kristus). 

Hasilnya,…

Luar biasa!

Enet dapat berjalan secara mandiri dan memberikan sukacita tersendiri, tidak hanya bagi dirinya tetapi juga bagi saya dan keluarga.

Ah, jalan kaki (memang) menyenangkan.. :)


-PO-
22:45
060714
*darisudutkamartiduryangsejuk

No comments:

Post a Comment